Yuk Ganti Tema Dekorasi Dapur Sesuai Dengan Pribadi Anda



Yuk Ganti Tema Dekorasi Dapur Sesuai Dengan Pribadi Anda - Dekorasi rumah yang dibuat sesuai dengan pribadi anda tentu membuat anda semakin betah berlama-lama di rumah. Sebaliknya, bila dekorasi rumah tidak sesuai dengan pribadi anda, bisa-bisa anda menjadi tidak betah dan tidak nyaman tinggal di rumah tersebut.

Hal tersebut juga berlaku untuk area dapur. Dapur yang dekorasinya sesuai dengan pribadi anda, tentu mood pada saat memasak akan jadi lebih baik. Dengan begitu, anda akan lebih memilih untuk memasak dan makan di rumah daripada membeli makan diluar yang pastinya lebih hemat.


Bagaimana sih dekorasi dapur yang sesuai dengan kepribadian diri? Yuk simak ciri-cirinya berikut ini.

Introvert

Bagi mereka  yang memiliki sifat introvert tentu lebih suka mendengarkan daripada bercerita. Nah, sifat pemalu tersebut membutuhkan dapur yang dapat membuat mereka merasa nyaman dan kental akan kesan homey. Oleh karena itu, anda bisa mencoba menggunakan warna putih dengan kombinasi batu bata dan lantai kayu pada dapur anda.

Penyuka hal baru

Bagi mereka yang menyukai hal-hal baru dan tantangan biasanya akan cepat merasa bosan. Oleh karena itu, pastikan agar dapur tidak terisi penuh dan berikan area kosong. Hal tersebut dilakukan agar penghuninya dapat bebas bereksperimen dalam menata dapurnya.

Jangan gunakan warna putih yang kesannya monoton. Anda bisa mencoba perpaduan berbagai macam warna. Agar lebih artistik, anda juga bisa memajang berbagai benda seni favorit anda di dinding dapur.

Santai

Bagi mereka yang memiliki sifat santai, dapur dengan konsep terbuka bisa menjadi pilihan utama. Konsep terbuka disini berarti mereka tetap bisa melihat ruangan lainnya meski sedang berada di dapur. Orang dengan sifat santai juga bisa lebih mudah makan di ruangan lain apabila konsep dapur dibiarkan terbuka.

Aktif

Bagi mereka yang memiliki sifat aktif, tentu akan sering mengundang teman atau keluarga ke rumahnya. Oleh karena itu, dapur dengan konsep colorful tentu dapat membuat mereka menjadi lebih semangat. Kursi dan perabot dengan warna-warna cerah juga dapat dipilih agar dapur tampil lebih indah.

Pemimpin

Bagi mereka yang memiliki sifat pemimpin cenderung berani berkompetisi dan memiliki perencanaan yang baik. Dapur yang cocok bagi mereka adalah dapur yang memiliki lemari besar untuk menyimpan seluruh barangnya sesuai dengan jenisnya.

Komentar